Sukses

Operasi Mata Kiri Novel Baswedan Berjalan Lancar

Penyidik Senior KPK Novel Baswedan menjalani operasi mata selama lima jam. Operasi berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan telah menjalani operasi mata kirinya di Singapura, Kamis (17/8/2017). Operasi ini berjalan lancar.

Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif langsung mengucapkan terima kasih kepada dokter yang menangani Novel. "Kami berterima kasih pada tim dokter yang telah melakukan operasi dengan lancar," ujar Laode saat dikonfirmasi, Kamis (17/8/2017).

Operasi hari ini merupakan tahap pertama agar mata kiri Novel kembali pulih. Tindakan medis berjalan selama kurang lebih lima jam.

Laode Syarif berharap penyembuhan mata kiri Novel pasca-operasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Menurut dia, tim dokter yang menangani Novel sudah profesional.

Namun, belum bisa dipastikan apakah nantinya Novel bisa melihat seperti semula. "Tapi kami optimis (Novel) dapat melihat lagi jika semua berjalan seperti yang direncanakan," kata Laode Syarief.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.