Sukses

Senyum SBY dan Ani Yudhoyono Hadiri Upacara di Istana Merdeka

Liputan6.com, Jakarta - Suasana peringatan detik-detik proklamasi dan perayaan HUT ke-72 RI di Istana Merdeka, Jakarta, berlangsung meriah. Kemeriahan tersebut salah satunya dihadiri oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (17/8/2017), ini adalah kali pertama SBY menghadiri HUT ke-72 RI setelah tidak lagi menjabat sejak 2014.

Selain SBY, tampak pula Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dengan didampingi putrinya, Puan Maharani, yang juga Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Presiden ke-3 Baharuddin Jusuf Habibie juga hadir mengenakan baju adat Bugis. Ada pula Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno dan mantan Wapres Boediono yang hadir bersama istri.

Sebelum SBY hadir, tampak pula putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama istri, Annisa Pohan. Kehadiran AHY sempat jadi pusat perhatian, lantaran AHY pensiun dini dari dinas militer untuk bertarung pada Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu.