Sukses

Istri Gayus Diperiksa

Mabes Polri telah memeriksa Milana Anggraeni, yang tak lain istri Gayus Tambunan, terkait keluarnya terdakwa mafia pajak dari Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, yang diduga untuk berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta: Penyidik Markas Besar Polri telah memeriksa Milana Anggraeni, yang tak lain istri Gayus H.P. Tambunan, terkait keluarnya terdakwa mafia pajak dari Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, yang diduga untuk berlibur di Bali. Demikian dikatakan Juru Bicara Mabes Polri Inspektur Jenderal Pol. Iskandar Hasan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (11/11).

Ketika ditanyakan terkait akan dijadikannya sebagai tersangka, Iskandar menjawab, "Belum, belum. Paling tidak 55-56 (pasal Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang turut serta melakukan tindak pidana--Red.)," imbuh Iskandar.

Lebih jauh Iskandar mengatakan, pemeriksaan juga akan dilakukan terhadap atasan Kepala Rutan Mako Brimob Komisaris Polisi Iwan Siswanto. "Iya nanti kita akan periksa juga. Nanti kita ikuti perkembangannya saja," tutur jenderal bintang dua ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gayus Tambunan meminta izin keluar rutan untuk berobat. Namun, bukan untuk berobat, Gayus diduga keluar untuk menonton pertandingan tenis internasional di Nusa Dua, Bali [baca: Polri: Uang Gayus Mengalir Sampai Rutan Brimob].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.