Sukses

Rayakan Kemerdekaan dengan Aksi Rangkul Kebaikan Bersama AQUA

Liputan6.com, Jakarta Selama 72 tahun merdeka, banyak hal yang masih menjadi tantangan bagi Indonesia. Salah satu tantangan nyata yang masih kita hadapi dan perlu mendapat perhatian khusus hingga saat ini adalah pendidikan.

Pendidikan merupakan faktor penentu kemajuan bangsa Indonesia. Tanpa pendidikan yang bagus, anak-anak Indonesia tak akan bisa berkontribusi untuk memajukan tanah air. Indonesia pun akan sulit bersaing dengan negara lain.

Masalah pendidikan tersebut pun sebaiknya menjadi perhatian semua pihak, bukan hanya pemerintah saja. Karena itu, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, alangkah baiknya jika masyarakat ikut berkontribusi dalam meningkatkan pendidikan.

Usaha yang dilakukan tak perlu muluk-muluk, masyarakat tetap dapat berkontribusi melalui langkah sederhana. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengikuti kampanye #RangkulKebaikan dari AQUA. Gerakan yang dilakukan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ini mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan aksi nyata membantu proyek pendidikan.

Kampanye tersebut akan mendukung beberapa proyek pendidikan yang diusung oleh situs web Kitabisa.com, yaitu Adik Bintang Berprestasi oleh Hoshizora, program pengembangan pendidikan oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa, proyek Taman Bacaan Pelangi di Flores, dan SOS Children's Village. Selain itu, AQUA juga bekerja sama dengan Alfa Group dan Indomaret untuk mendukung proyek-proyek pendidikan yang diusung kedua retail ini.

"#RangkulKebaikan merupakan kampanye independen yang digagas oleh AQUA sesuai dengan komitmennya, bukan hanya menghadirkan produk yang berkualitas tinggi, tetapi juga mengajak bersama-sama untuk berkontribusi saling rangkul kebaikan untuk hari esok yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia," ujar Marketing Manager Danone AQUA, Gistang Panutur.

Masyarakat dapat berpartisipasi dalam kampanye #RangkulKebaikan dengan membeli dua botol AQUA edisi Saya Indonesia, kemudian mengunggah foto menggunakan gelang label khusus Saya Indonesia ke laman www.SehatAQUA.com/sayaindonesia. Setiap pembelian dua botol AQUA menjadi simbol satu dukungan untuk proyek pendidikan yang diusung dalam kampanye #RangkulKebaikan.

Semakin banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam kampanye #RangkulKebaikan, berarti kita telah meningkatkan dukungan untuk mewujudkan pendidikan di Indonesia yang lebih baik. Melalui gerakan ini, kita juga bisa mengajak orang lain ikut melakukan kebaikan dengan melakukan aksi serupa.

"AQUA bercita-cita mendukung kebaikan hidup dan saat ini kami rasa perlu untuk membangkitkan kembali semangat berbagi kebaikan. Momentum kemerdekaan ini menjadi saat yang tepat untuk menggaungkan kebaikan di sekitar kita, yang kami wujudkan melalui dukungan terhadap pendidikan," ucap Gistang.

Ayo, isi perayaan kemerdekaanmu dengan melakukan aksi nyata bantu pendidikan Indonesia bersama AQUA!


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Komunitas Pecinta Moge Rayakan Kemerdekaan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Makna Baju Adat Jokowi Saat Ikuti Karnaval Kemerdekaan di Bandung