Sukses

Usai Kejar-kejaran, Mobil Sedan Tercebur di Kolam Bunderan HI

Dua pasangan muda mudi yang menjadi penumpang mobil tersebut selamat. Mereka kemudian dibawa ke pos polisi.

Patroli Indosiar, Jakarta - Sebuah mobil sedan yang ditumpangi dua pasang muda mudi tercebur ke dalam kolam Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017), dini hari. Menurut saksi mata, sebelum terperosok mobil yang hilang kendali itu terlihat kejar-kejaran dengan mobil lainnya akibat bersenggolan di jalan.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (16/8/2017), mobil sedan tersebut nyaris tenggelam seutuhnya di kolam Bunderan HI, hanya bagian belakang yang menyembul ke permukaan air yang menampakkan mobil tersebut berpelat daerah Bogor. Sebelum terperosok, mobil tersebut merusak sejumlah ornamen pot bunga yang dipersiapkan untuk perayaan HUT ke-72 RI.
 
Menurut saksi mata, sebelum tercebur, mobil nahas itu tampak tidak dapat mengendalikan laju kendaraan seolah-olah sedang dalam pelarian. Sang pengemudi mencoba menghindari kejaran mobil minibus yang ia serempet dari arah Sudirman menuju MH Thamrin.
 
Menurut sang pengemudi, ia tak sengaja menerobos bibir kolam lantaran tidak menguasai medan jalanan. Beruntung empat orang yang berada di dalam mobil tersebut berhasil selamat. Dua pasang muda mudi itu dibawa ke pos polisi yang berada tepat di depan Patung Selamat Datang tersebut.