Sukses

Doa Tifatul Sembiring: Ya Allah Gemukkanlah Badan Presiden Jokowi

Tifatul juga berdoa agar Jokowi tetap berlaku adil di tengah persaingan dunia yang kejam.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menkominfo Tifatul Sembiring menyampaikan doa dalam Sidang Tahunan MPR. Dalam doanya, dia meminta agar Presiden Joko Widodo atau Jokowi digemukkan badannya.

"Ya Allah, beri petunjuk para pemimpin kami, bimbinglah agar istiqomah berada di jalan lurus. Berilah petunjuk kepada Presiden Joko Widodo. Gemukkanlah badan beliau Ya Allah karena kini terlihat semakin kurus. Padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini tetap membara untuk maju terus agar menjadi bangsa yang adil makmur dan sejahtera," kata Tifatul di Gedung Nusantara, Gedung MPR/DPR/ DPD, Rabu (16/8/2017).

Dia juga berdoa agar Jokowi dilimpahi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya. Serta diberi hidayah yang lurus serta diberi kekokohan keimanan dan ketakwaan.

"Tanamkanlah rasa sayang di dada beliau kepada rakyat cinta kepada umat menghormati dan mencintai para ulama yang istiqomah sebab ulama itu adalah pewaris Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam," kata dia.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga berharap, Jokowi tetap berlaku adil di tengah persaingan dunia yang kejam, di tengah utang, dan garam yang berkurang.

"Ya Allah, Pak JK meskipun usia beliau tua, semangat beliau tetap membara," kata dia.

Dia juga berdoa agar menghadirkan pemimpin negeri yang saleh, yang lebih takut kepada Allah daripada partai dan takut kepada azab daripada jabatan.

"Sadarkan kami jabatan bukan jadikan kami riya, sok, sombong, tapi tanggung jawab kepada engkau. Jauhkan kami dari penyalahgunaan dan korupsi. Setiap daging tumbuh dari haram nerakalah tempatnya," kata Tifatul Sembiring.

 

Saksikan video di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.