Sukses

Kesal Kena Tilang, Pengendara Ini Rusak Motornya Depan Polisi

Kedua pengendara menolak dan memaki petugas. Tak cukup sampai di situ, keduanya juga merusak dan mengancam akan membakar sepeda motornya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang pengendara sepeda motor yang terekam video amatir terus melawan polisi yang hendak menilangnya di Jalan Di Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, Selasa sore.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (16/8/2017), insiden berawal saat dua polisi lalu lintas memergoki pengendara sepeda motor yang masuk jalur cepat dan berputar arah melewati trotoar jalan. Saat dihentikan dan diminta untuk menunjukkan surat-surat kendaraan ternyata diketahui tanda nomor kendaraan bermotor sudah mati selama lima tahun.

Polisi pun langsung menahan sepeda motor tersebut. Namun kedua pengendara menolak dan memaki petugas. Tak cukup sampai di situ, keduanya juga merusak dan mengancam akan membakar sepeda motornya.

Usai merusak sepeda motornya kedua orang pengendara langsung melarikan diri. Kasus ini masih ditangani Unit Lalu Lintas Satwil Jakarta Timur.