Sukses

Wakapolri: Kasus Belum Terungkap, Wajar Novel Baswedan Kecewa

Syafruddin memastikan, penyidik sudah bekerja maksimal dalam pengusutan kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penyerangan penyidik KPK Novel Baswedan belum juga terungkap. Polisi bersama KPK sudah ke Singapura untuk mengambil keterangan dari Novel.

Dalam pemeriksaan itu, Novel menyatakan kekecewaan terhadap Polri. Kekecewaan tak lain karena kasus ini belum juga bisa diungkap.

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin mengatakan, kekecewaan yang disampaikan Novel wajar terjadi. Mengingat kasus penyerangan terhadap Novel belum terungkap.

"Ya enggak apa kecewa itu. Sebagai manusia, kasusnya belum terungkap tuntas, wajar kecewa. Enggak cuma Novel saja," kata Syafruddin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Jenderal bintang tiga ini memastikan, penyidik sudah bekerja maksimal dalam pengusutan kasus ini. Perkembangan pengungkapan kasus juga terus menunjukkan tren positif.

"Perkembangannya bagus, teman-teman bisa mengikuti. Keseriusan Polri, keseriusan KPK yang sudah bergabung dalam satu tim, ya kita lihat hasilnya," pungkas Syafruddin.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.