Sukses

Jelang HUT RI, Wapres Sebut Pemerintah Banyak Pekerjaan Rumah

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta - Republik Indonesia bakal merayakan kemerdekaan yang ke 72 tahun. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla mengatakan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemerintah di usia yang tak muda tersebut.

"Masih banyak. Suatu negara kan selalu berlanjut dan naik terus. Tidak berhenti 70 tahun atau 100 tahun sudah berhenti," kata pria yang akrab disapa JK itu di Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Dia mengatakan, pemerintah tentu memiliki harapan besar untuk membuat Indonesia semakin maju. Oleh karena itu, banyak tantangan yang harus dilewati.

"Harapan kita sekarang tentu pertumbuhan yang lebih tinggi dan yang lebih adil, sehingga jangan kita kurangi," JK menjelaskan.

Menurut dia, karena harapan itulah, masih banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Bukan hanya oleh pemerintah, tapi semua pihak.

"Negeri aman dan memanfaatkan teknologi semaksimal mungkin. Sehingga pertumbuhannya lebih cepat dan adil. Itu pekerjaan rumah selalu," pungkas Wapres JK.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.