Sukses

Nafa Urbach Laporkan Warganet Diduga Pedofil ke Polisi

Dalam artikel media online yang memuat foto putrinya, Mikhaela Lee Jowono, Nafa tersinggung dengan komentar Loli yang ditulis warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron cantik Nafa Urbach, Selasa siang mendatangi Polda Metro Jaya dengan ditemani kuasa hukumnya. Nafa melaporkan tindakan perbuatan tidak menyenangkan yang dialaminya ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Selasa (15/8/2017), Nafa sebelumnya sempat mengamuk di akun media sosialnya. Ibu satu anak ini geram saat melihat komentar-komentar yang diduga berasal dari para pedofil.

Dalam sebuah artikel media online yang memuat foto-foto putrinya, Mikhaela Lee Jowono, Nafa tersinggung dengan komentar Loli yang ditulis warganet. Istilah tersebut diduga identik dengan maksud pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kejadian serupa pernah menimpa Ruben Onsu dan Sarwendah. Di pertengahan 2015, Ruben melaporkan pemilik akun media sosial yang menampilkan foto putrinya yang kala itu masih bayi.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun pernah dibuat gerah oleh aku penjualan bayi. Lantaran foto anaknya masuk dalam daftar bayi yang dijual.