Sukses

45 Tahun Indomie Menemani Indonesia Lewat Sajian Rasa

Seiring perjalan waktu, tak terasa Indomie sudah menemani Indonesia selama 45 tahun dalam membangun Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bangsa Indonesia semakin dekat dengan hari jadinya yang memasuki usia ke-72. Selama rentang waktu tersebut begitu banyak ujian yang dilewati baik dari luar maupun internal bangsa. Namun, itu semua menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang semakin tangguh di mata dunia.

Seiring Indonesia yang semakin dewasa, tak terasa Indomie ikut menjadi saksi tumbuhnya Indonesia selama 45 tahun lewat sajian rasa. Dimulai dari tahun 1972, Indomie hadir dengan rasa yang nikmat dan memberikan semangat yang dibutuhkan masyarakat Indonesia dalam membangun Indonesia.

Lewat rasa, Indomie juga ikut menemani masyarakat Indonesia dalam gegap gempita mendukung anak bangsa dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Indomie pun menjadi saksi saat Indonesia melewati keterpurukan dan bangkit kembali pada tahun 1999. Seiring berkembangnya Indonesia, Indomie juga berhasil melebarkan sayap ke penjuru dunia sebagai salah satu produk kebanggaan bangsa. Kini, Indomie telah tersebar di berbagai belahan dunia, disukai di benua Amerika, dinikmati di benua Afrika, dan tersebar hingga benua Eropa.

‘Indomie-Indomie Seleraku, Selalu Iringi Tekad, Indonesia’... Terima kasih Indonesia.

Lihat dan saksikan Indomie menjadi bagian dari Indonesia dalam video di bawah ini. 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.