Sukses

Jasad Perempuan Ditemukan Mengambang di Danau Toba

Patroli Indosiar, Medan - Sesosok jasad perempuan ditemukan mengambang di Danau Toba, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Minggu, 13 Agustus 2017 sore. Jenazah tanpa identitas tersebut disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (15/8/2017), penemuan mayat perempuan tersebut bermula saat seorang nelayan hendak mencari ikan di Perairan Danau Toba, tepatnya 200 meter dari Dermaga Aek Rangat, Kecamatan Pangururan. Jasad tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi telungkup, mengenakan baju kotak-kotak dan celana panjang berwarna biru.
 
Aparat Polres Samosir yang menerima laporan tersebut segera mendatangi lokasi sekaligus mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Pangururan untuk dilakukan visum, namum jasad korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk menjalani autopsi.
 
Dari saku korban ditemukan sejumlah uang serta perhiasan. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan intensif guna mengungkap identitas dan penyebab kematian korban.