Sukses

Dua Kios Dekat Taman Ayodya Terbakar

Kebakaran diduga berasal dari kios pecel ayam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua kios yang menjajakan makanan di bilangan Pasar Burung Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terbakar.

Insiden sempat menghebohkan warga. Pasalnya, kejadian bertepatan dengan orang pulang kerja. Selain itu, banyak yang melintas.

"Benar terjadi kebakaran sekitar pukul 17.00 WIB di Pasar Burung Barito. Itu menjual pecel ayam dan bakso," ucap Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo, saat dikonfirmasi, Senin (14/8/2017).

Dia menuturkan, ini bermula seorang petugas keamanan Taman Ayodya bernama Nanda melihat api di kios pecel ayam. Melihat itu saksi langsung bertindak.

"Saksi sempat mengambil selang dan menyiram. Tak berselang lama Dinas Pemadam Kebakaran dari Radio IV datang dan ikut memadamkan," jelas Teguh.

Dia menuturkan, tak ada korban jiwa. Polisi yang datang langsung melihat sumber kebakaran, usai dipadamkan, sekitar pukul 17.30 WIB. Selain itu petugas juga mengatur lalu lintas agar tak terjadi kemacetan.

"Api diperkirakan berasal dari kompor gas dan ini masih diselidiki. Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian tersebut," pungkas Teguh.

Saksikan video Menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.