Sukses

Akan Maju di Pilgub Jatim 2018, Khofifah Belum Lapor Jokowi

Komunikasi yang dibangun Khofifah Indar Parawansa dengan partai politik sudah mengarah pada dukungan maju di Pilgub Jatim 2018.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan, sudah saatnya menyamakan frekuensi terkait Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jatim 2018.

"Saya bilang selesailah check sound. Kita sedang menyamakan frekuensi. Ibarat radio ada FM dan AM," kata Khofifah di Jakarta, Senin (14/8/2017).

Dia menuturkan, memang banyak kalangan yang menginginkan dia maju di Pilgub Jatim 2018. Sejauh ini, semua dukungan itu berjalan kondusif sehingga perlu ada kesamaan suara.

"Ini ada yang senior. Ada yang junior, ada yang santri, ada yang kiai. So far saya melihat cukup kondusif," ujar Khofifah.

Meski demikian, Khofifah menyebut, dukungan ini belum final. Jika akhirnya sudah, barulah dia melaporkan ke Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Tapi saya tak menyebut ini final. Kalau sudah final, baru melapor ke Presiden," ungkap Khofifah.

Dia yakin, komunikasi yang dibangun dengan partai politik sudah berjalan baik. Bahkan, sudah cukup untuk memajukan dirinya ke kontestasi Pilgub Jatim 2018.

"Dari silaturahim yang ada, (dukungan) lebih dari cukup," sebut Khofifah.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.