Sukses

Satpol PP Tertibkan Pedagang Velg Mobil Jualan di Trotoar

Ratusan velg mobil yang disembunyikan pedagang di kolong fly over Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, ditertibkan Satpol PP.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan velg variasi dan ban mobil yang biasa dijajakan pedagang di trotoar ditemukan petugas Satpol PP di tempat persembunyiannya, di kolong fly over Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Tak hanya di kolong jembatan, ratusan ban juga ditemukan di pojokan fly over. Seluruh velg dan ban yang berhasil diamankan kemudian dibawa petugas ke kantor Kecamatan Gambir.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (14/08/2017), para pedagang yang ingin mengambil kembali barang dagangannya harus mengikuti sidang tindak pidana ringan.

Petugas juga mengamankan tiga pria yang sedang tidur di kolong fly over yang mengaku sebagai pedagang velg namun tidak memiliki KTP DKI.

Dengan mobil derek, petugas suku Dinas Perhubungan dan Satpol PP menggelar operasi parkir liar di kawasan Meruya, Kembangan, Jakarta Barat. Sejumlah mobil yang parkir sembarangan ditindak petugas. Sempat terjadi perdebatan antara petugas dengan seorang pemilik mobil.

Di kawasan Srenseng, Kembangan, Jakarta Barat, puluhan sepeda motor yang parkir di sembarang tempat langsung ditindak. Satu persatu ban sepeda motor digembosi petugas.