Sukses

Kapolda Metro Sebut Ada Artis Tertangkap Narkoba di Bekasi

Serentetan penangkapan kalangan artis oleh aparat kepolisian membuktikan ucapan Kepala BNN Komjen Budi Waseso tentang maraknya peredaran nar

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis menyebut pihaknya kembali menangkap kalangan selebritas terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Tadi pagi ada artis tertangkap narkoba," kata Idham di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Penangkapan, kata Idham, dilakukan di Bekasi, Jawa Barat. Namun mantan Kadiv Propam Mabes Polri ini menutup rapat inisial artis yang ditangkap tersebut.

"Nanti akan dirilis Pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya)," ujar Idham.

Penangkapan kalangan selebritas dalam kasus narkoba menambah panjang daftar artis yang menyalahgunakan narkoba.

Belum lama ini Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Marcello Tahitoe atau Ello atas kepemilikan ganja. Sebelumnya, satuan yang sama menangkap Tora Sudiro. Aktris Pretty Asmara juga ditangkap atas kepemilikan ekstasi. Di Bandara Soekarno-Hatta, rapper Iwa K ditangkap karena menyimpan ganja dalam bungkus rokok.

Serentetan penangkapan kalangan artis oleh aparat kepolisian membuktikan ucapan Kepala BNN [Komjen Budi Waseso(3051021 "") tentang maraknya peredaran narkoba di kalangan artis.

"Selebritas rentan penyalahgunaan, karena mereka tidak mengantisipasi. Mereka rentan dari lifestyle, finansial, lingkungannya. Pangsa pasar narkotika di kalangan selebritas ini cukup besar. Terus terang. Karena lifestyle, finansial, dan lingkungannya mendukung," kata Buwas saat diwawancarai Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

"Saya punya data, fakta, dan peta jaringan yang bekerja di lingkungan selebritas," tutup Buwas.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.