Sukses

Pameran Alutsista Karya Anak Bangsa Bikin Penasaran Warga

Acara yang Digelar Kemenhan dalam menyambut HUT Ke-72 RI ini membuat warga tak sabar berebut naik kendaraan tempur anoa.

Liputan6.com, Jakarta - Para pengunjung tak sabar ingin merasakan naik kendaraan tempur Anoa. Pemandangan ini terlihat dalam pameran alat utama sistem pertahanan atau yang digelar Kementerian Pertahanan untuk menyambut HUT RI Ke-72 di Lapangan Bhineka Tunggal Ika Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Senin (14/8/20017) selain menghadirkan beragam kendaraan tempur, berbagai senjata menembak buatan dalam negeri ikut serta memeriahkan acara ini. Hal yang lebih asyik warga boleh memegangnya.

Banyak di antara pengunjung tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Apalagi warga juga diperbolehkan berfoto menggunakan berbagai macam alat persenjataan yang tersedia.

Pameran Alutsista ini diharapkan jadi sarana edukasi bagi masyarakat agar mengenal Alutsista milik Indonesia termasuk produksi dalam negeri. Sebanyakl 35 industri dari tujuh badan usaha milik negara dan 28 perusahaan swasta berpartisipasi menampilkan produk mereka.

Pameran Alutsista yang digelar Kemenhan dalam menyambut HUT Ke-72 RI ini hanya berlangsung satu hari. Banyak warga berharap pameran ini bisa diperpanjang waktunya.