Sukses

Polisi Lumpuhkan Kawanan Begal Sadis di Palembang dan Madura

Dua warga Plaju, Palembang digelandang polisi ke Mapolsek Seberang Ulu 1 Palembang pada Sabtu, 12 Agustus 2017 sore. Kedua tersangka adalah kawanan begal bersenjata tajam yang kerap beraksi di kawasan Jakabaring, Palembang.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (13/8/2017), pelaku begal sadis tersebut terpaksa ditembak kakinya karena melawan saat akan ditangkap.
 
Kedua residivis tidak segan-segan melukai korbannya saat beraksi. Terakhir korbannya merupakan seorang remaja berusia 17 tahun. Pelaku mengaku mengambil motor dan menusuk tubuh korban. 
 
Sementara di Bangkalan, Madura, lima orang tersangka terkait begal juga ditangkap. Satu gembong begal bernama Joko Purnomo terpaksa ditembak polisi karena melawan saat akan ditangkap.
 
Sementara empat orang tersangka salah satunya seorang perempuan adalah para pemakai sabu yang kedapatan berpesta sabu bersama seorang penadah jaringan Joko Purnomo. Polisi mengamankan sepeda motor hasil kejahatan dan menyita sejumlah paket sabu dari tersangka penadah yang sedang berpesta sabu.
 
Dua kawanan begal sadis yang kerap beraksi di kawasan Jakabaring, Palembang diringkus tim Reskrim Polsek Seberang Ulu 1 Palembang. Sementara di Bangkalan, Jawa Timur, seorang residivis begal juga ditangkap saat berpesta sabu. Para tersangka terpaksa ditembak kakinya karena melawan saat akan ditangkap.