Sukses

Jokowi Akan Saksikan Jember Fashion Carnaval ke-16

Liputan6.com, Jakarta - Hari kedua berada di Jember, Jawa Timur, Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama rombongan akan menyaksikan Jember Fashion Carnaval ke-16 dengan tema Victory Grand Carnival di Alun-Alun Kabupaten Jember, Minggu, 13 Agustus 2017.

JFC ke-16 ini akan menampilkan 10 defile dengan ciri khas beragam daerah di Tanah Air. Rangkaian JFC International Event ini digelar sejak 9 Agustus lalu dan berakhir hari ini.

Presiden JFC Dynand Fariz mengatakan, tema besar dalam JFC ke-16 menampilkan 10 tema unik yang mempresentasikan perjalanan JFC dalam meraih prestasi di level dunia dalam kategori national costume.

Sebelum menyaksikan ajang ini, Presiden akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional di Gedung New Sari Utama Convention Hall yang berada di Kecamatan Kaliwates.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di sebuah SMP yang berada di Kecamatan Patrang.

Sementara, sore harinya sebelum kembali ke Jakarta, Presiden akan memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Jember.

Presiden dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta petang hari nanti.


Saksikan video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Mencicip Kuliner Warisan Nusantara di Festival Kuliner Surabaya
Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Adat Terbaik, Kepala Suku Arfak Dapat Sepeda Jokowi