Sukses

Djarot: 600 Lampu LED dan Ratusan CCTV akan di Pasang di Monas

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, sebanyak 600 lampu LED akan menerangi kawasan wisata Monas, Jakarta Pusat. Ratusan lampu itu dipasang untuk memberi kenyamanan para warga yang berlibur ke Monas.

"Semua lampu kita ganti LED sekarang sudah ada 400 dan nanti totalnya akan ada 600 lampu dan diprediksi selesai Oktober, "kata Djarot di Monas,  Jakarta Pusat,  Sabtu (12/8/2017) malam. 

Djarot melanjutkan, selain ratusan lampu LED, Pemprov DKI Jakarta memastikan akan menyebar ratusan CCTV di Monas. Ratusan CCTV itu untuk mengantisipasi munculnya kejahatan atau perbuatan yang tidak pantas. Seperti mesum.

"Kalau lampu terang benderang dan CCTV banyak semua akan termonitor dan terindetifikasi. Kita kota megapolitan dan harus memberi contoh baik bagi kota lainnya, " ucap mantan Wali Kota Blitar itu .

Djarot menegaskan, kawasan wisata Monas harus menjadi lokasi wisata yang sehat. Dia juga menambahkan, warga yang berkunjung harus bisa menjaga kebersihan.

"Jadi Monas taman sehat. Soal sampah, ada aturan tegas nanti kita ingin warga Jakarta berbudaya, bersih dan berterima," Djarot menandaskan.


Saksikan video Menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Air Mancur Pesona Monas Kembali Dibuka untuk Umum
Artikel Selanjutnya
Mulai dari Blok M, Kabel Semrawut di Jakarta Segera Hilang