Sukses

Djarot Tinjau Toilet Umum Baru di Monas

Toilet yang baru dibangun itu merupakan fasilitas yang baru selesai dibangun atas campur tangan Coca-Cola Fondation.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendatangi Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Djarot yang datang bersama istrinya Happy Farida ke Monas untuk meninjau fasilitas Toilet baru yang dibangun di Monas

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (12/8/2017) malam, setibanya di Monas, Djarot langsung menuju toilet yang berada di Monas bagian Timur atau dekat fasilitas lapangan olahraga di Monas.

Toilet itu merupakan fasilitas yang baru selesai dibangun atas campur tangan Coca-Cola Fondation. Toilet itu dibangun terbenam 1,2 meter di bawah tanah dan memiliki total 6 pintu toilet yang terbagi di sisi kanan dan kirinya. Setiap toilet wanita atau pria juga disediakan toilet khusus difabel.

"Malam ini kita sudah melihat toilet. Dan ini akan dibangun lebih banyak lagi oleh Pemprov Jakarta. Ini kita lakukan agar warga yang berwisata ke Monas lebih nyaman,  bersih, " kata Djarot di lokasi.

Selanjutnya, Djarot juga meminta kepada segenap warga Jakarta atau warga di luar Jakarta untuk sama-sama menjaga fasilitas toilet.

Dengan dibukanya toilet tersebut,  Djarot pun mengajak warga untuk berwisata ke Monas. 

"Untuk toilet ini kan prototipe. Bentuknya seperti ini sehat bersih. Toilet ku, toilet mu. Ayo ke Monas, " Djarot menandaskan.

Saksikan video Menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.