Sukses

Megawati: Kasihan Jokowi, Belum Selesai Sudah Dimaki-maki

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-5 Indonesia Megawati Soekarnoputri prihatin dengan banyaknya tudingan buruk pada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Parahnya lagi, tudingan itu lebih banyak bersifat subjektif.

"Saya lihat kasihan deh orang ini. Kok terus diomongin jelek-jelek terus kayak enggak ada bagusnya," kata Megawati di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017).

Menurut Mega, tudingan kepada Jokowi lebih banyak yang tidak berdasar. Padahal, Jokowi belum menyelesaikan tugasnya sebagai Presiden.

"Nah itu bukan budaya Pancasila, tidak objektif, sangat subjektif. Selesai saja belum sudah dimaki-maki begina begitu," ujar Mega.

Ketua Umum PDI Perjuangan itu tahu ada saja kader yang nakal. Tapi kalau untuk persatuan dan kesatuan bangsa, dirinya siap menjadi garda terdepan membela Presiden Jokowi

"Kalau buat bangsa dan negara, silahkan panggil kami. Kami siap untuk membelanya. Gitu loh," ucap Mega.

Saksikan video Menarik di bawah ini:

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Megawati Soekarnoputri
  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Jokowi
Artikel Selanjutnya
Istri Novel Baswedan Ingin Bertemu Jokowi, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Johan Budi: Jokowi Belum Jadwalkan Bertemu Keluarga Novel