Sukses

Satu Lajur Kendaraan Dibuka di Lokasi Proyek MRT Lebak Bulus

Liputan6.com, Jakarta - Lajur kendaraan yang sebelumya digunakan untuk area kerja konstruksi Stasiun MRT Lebak Bulus akan dibuka bagi para pengguna jalan yang melintas dari arah Pondok Indah – Lebak Bulus – Ciputat. Sejumlah jalur tersebut akan di buka pada Senin, 14 Agustus 2017.

"Lajur kendaraan yang terletak di bawah konstruksi lantai concourse Stasiun MRT Lebak Bulus itu akan dapat dilewati kendaraan hari Senin mendatang," ujar Corporate Secretary PT MRT Jakarta Tubagus Hikmatullah dalam pesan tertulisnya yang diterima Liputan6.com, Sabtu (12/8/2017).   

Dia menjelaskan kondisi lajur kendaraan di area Stasiun MRT Lebak Bulus seluruhnya terdiri dari tiga jalur, yaitu dua lajur kendaraan pribadi dan satu lajur mix lane (lajur Transjakarta yang dapat dilewati kendaraan pribadi).

Sedangkan pada 14 Agustus 2017 mendatang, akan dibuka empat jalur dengan rincian tiga lajur kendaraan pribadi dan satu lajur mix lane.

Penambahan satu lajur kendaraan ini diharapkan dapat meminimalisir kemacetan yang terjadi akibat dari pekerjaan konstruksi proyek MRT di area Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"PT MRT Jakarta memohon maaf atas ketidaknyamanan selama pekerjaan pembangunan MRT berlangsung," ucap Hikmat. Dia berharap selama melewati jalur yang berpapasan dengan proyek MRT, masyarakat tetap mematuhi rambu lalu lintas.   

"Kami mohon kerjasama dari masyarakat mendukung pelaksanaan proyek ini dan para pengguna jalan dan angkutan umum agar mematuhi rambu-rambu dan juga mengikuti petunjuk petugas di lapangan," Hikmatullah menandaskan.  

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Makassar Bakal Bangun Tol Layang yang Terhubung dengan Bandara
Artikel Selanjutnya
Tol Kunciran-Bandara Soetta Selesai Pertengahan 2018