Sukses

Seorang Pekerja Tewas Tertimbun Reruntuhan Tembok

Patroli, Jawa Barat - Petugas gabungan dari Polsek Cisarua dan TNI dibantu warga setempat, mengevakuasi pria bernama Sutisna. Pekerja bangunan tersebut tertimbun reruntuhan bangunan toko hingga masuk ke dalam gorong-gorong sedalam satu meter di Kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (12/8/2017), saat dikeluarkan dari reruntuhan, korban yang berusia 42 tahun tersebut masih bernapas. Namun dalam perjalanan menuju rumah sakit, Sutisna meninggal dunia. Diduga nyawanya tak tertolong akibat kehabisan oksigen ditambah lukanya di bagian kepala.

Korban yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu, tengah memperbaiki jalan desa bersama warga lainnya, Jumat 11 Agustus 2017 siang. Pada saat sedang bekerja tiba-tiba tembok rumah sekaligus toko matrial milik warga setempat, ambruk menimpa korban.

Jasad korban disemayamkan di rumah duka di tengah isak tangis sang istri dan keluarga serta kerabat. Jenazah dikebumikan di taman pemakaman dekat rumah korban. Berdasarkan penyelidikan polisi, penyebab runtuhnya tembok toko material yang menimpa korban diduga karena bangunan sudah lapuk dimakan usia sehingga tidak kuat menahan beban barang material.