Sukses

Kuli Bangunan di Bandung Tewas Tertimbun Reruntuhan Bangunan

Liputan6.com, Bandung - Seorang kuli bangunan tewas tertimbun tembok reruntuhan bangunan. Korban, Sutisna (42), tertimbun reruntuhan bangunan toko material milik Asep Engkus saat sedang mengerjakan proyek jalan desa di kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (12/8/2017), korban yang masih sempat bernafas saat keluar dari reruntuhan akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Diduga, korban tewas karena luka parah di kepala dan gangguan pernafasan karena terlalu lama tertimbun reruntuhan.

Isak tangis keluarga, kerabat, dan istri korban, tak terbendung saat mengetahui suaminya sudah terbujur kaku. Jasad korban langsung disemayamkan di rumah duka setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, keluarga langsung memakamkan almarhum Sutisna di pemakaman umum di dekat rumah korban. Keluarga pun menolak dilakukan autopsi terhadap jasad korban.

Sementara hasil penyelidikan polisi, kecelakaan kerja penyebab runtuhnya bangunan milik Asep Engkus diduga karena bangunan yang sudah lapuk dimakan usia.