Sukses

Teriakan Jokowi 2 Periode Menggema di Silatnas Relawan Pendukung

Para relawan juga turut mengacungkan dua jari ke atas ketika meneriakkan yel 2 periode Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) II Relawan Pendukung Jokowi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/8/2017). Para relawan sudah menyuarakan dukungan 2 periode pada Jokowi.

Ribuan relawan sudah memenuhi Hall A2-3 sejak Jumat sore. Sejatinya, acara dimulai pada pukul 17.00 WIB. Hanya saja, Jokowi ada agenda lainnya sehingga baru dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jokowi juga sudah tiba di kawasan JIExpo sejak pukul 17.55 WIB. Dia memilih Salat Magrib terlebih dahulu sebelum hadir di lokasi acara.

Selama menunggu, pembawa acara Mongol terus memandu para relawan untuk meneriakkan dukungan pada Jokowi. Teriakan 2 periode menjadi yel-yel utama pada Silatnas II ini.

"2 periode," ujar Mongol.

"Jokowi," sahut ribuan relawan.

Para relawan juga turut mengacungkan dua jari ke atas ketika meneriakkan yel 2 periode.

Pekikan Hidup Jokowi juga menggema ketika dia memasuki Hall A2-3. Jokowi melayani permintaan foto bersama dan salaman relawan yang kebetulan duduk di barisan depan.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.