Sukses

Sorak Sorai Sambut Jokowi di Silatnas Relawan Pendukung

Presiden Jokowi juga melayani permintaan relawan untuk berfoto bersama. Dia memanggil beberapa relawan untuk maju dan berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) II Relawan Pendukung Jokowi di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kedatangan Jokowi disambut sorak sorai dari para relawan.

Jokowi memasuki Hall A2-3 JIExpo sekira pukul 18.15 WIB. Sejak masuk ke dalam hall, ribuan relawan langsung bersorak.

Pria yang mengenakan batik lengan panjang bernuansa biru itu langsung menyalami relawan yang berada di dekat pintu masuk hall. Dari kejauhan, riuh pekikan dukungan untuk Jokowi terdengar.

"Hidup Jokowi," pekik para relawan, Jumat (11/8/2017).

Jokowi berjalan pelan menuju kursi. Para relawan berebut maju ke depan untuk bisa berfoto bersama Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga melayani permintaan warga untuk berfoto bersama. Jokowi memanggil beberapa relawan untuk maju dan berfoto bersama.

Paspampres dan ajudan mendadak menjadi fotografer Jokowi dan relawan yang akan berfoto bersama.

Banyaknya permintaan bersalaman dan foto bersama membuat Jokowi butuh waktu lebih untuk sampai pada kursinya. Mantan Wali Kota Solo itu baru sampai di kursi dan memulai acara pada pukul 18.30 WIB.

Selain para relawan, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menkominfo Rudiantara, dan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga menghadiri Silatnas tersebut.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi