Sukses

Salam Balik Jokowi untuk SBY

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Agus Harimurti Yudhoyono di Istan Merdeka, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Agus juga menyampaikan salam SBY untuk Jokowi.

Jokowi juga sudah mendengar langsung dari Agus terkait pesan Presiden ke-6 RI itu untuknya. Jokowi pun menyampaikan salam kembali untuk SBY melalui Agus.

"Oh iya tadi titip salam. Saya sampaikan, wa'alaikumsalam, salam kembali," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Jokowi mengatakan, pada pertemuan siang tadi, dirinya juga sempat mengenalkan Agus dengan putra pertamanya Gibran Rakabuming Raka. Kebetulan, Gibran berada di Istana sehingga bisa langsung dipertemukan.

Jokowi juga sempat berdiskusi dengan Agus. Diskusi yang terjadi terkait kondisi terkini Indonesia dan tantangan yang akan dihadapi ke depan khususnya bagi anak muda.

"Tadi bicara masalah banyak terutama masalah anak-anak muda, mengenai politik ke depan, lanskap politik ke depan seperti apa," imbuh Jokowi.

Sebelumnya, Agus mengatakan, ayahnya menghubunginya sebelum berangkat ke Istana. Melalui sambungan telepon itu, SBY menitipkan pesan untuk Jokowi.

"Beliau tentunya menitipkan pesan, salam hormat untuk Pak Jokowi dan keluarga," kata Agus.

SBY juga sangat senang, Jokowi bersedia menerima putra pertamanya itu terkait menyampaikan undangan peresmian The Yudhoyono Institute. SBY juga turut mendoakan Jokowi agar terus diberi kekuatan dalam memimpin Indonesia.

"Sekaligus mendoakan semoga Pak Presiden bisa benar-benar sukses, selalu sehat, diberi kesuksesan dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintahan. Itu harapan dan doa dari Pak SBY," ucap Agus.

 

Saksikan video di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
72 Penulis Terima Penghargaan "Lomba Penulisan Pencapaian Jokowi"
Artikel Selanjutnya
Jokowi Minta Mahasiswa Sering Kampanyekan Pancasila di Medsos