Sukses

Kuda Penarik Andong di Malioboro Mengamuk

Kuda andong mengamuk dan jatuh akibat tersangkut tali kekang.

Fokus Indosiar, Yogyakarta - Seekor kuda penarik andong mengamuk dan jatuh terkapar di kawasan Jalan Malioboro Yogyakarta akibat tersangkut tali kekang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
 
Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (10/8/2017), usai mengamuk kuda yang terkapar di Jalan Malioboro tersebut kemudian ditolong berdiri kembali oleh sejumlah orang. Kejadian berawal saat secara tidak sengaja tali kendali kuda menyangkut di besi penyeimbang, sehingga kuda menjadi kaget dan sempat mengamuk.
 
Kuda tersebut akhirnya dilumpuhkan dengan cara dirobohkan ke jalanan. Usai tali kekang dilepaskan kuda pun kembali tenang sehingga tidak menimbulkan korban. Menurut para kusir andong, kejadian itu semata-mata akibat kuda terjerat tali bukan karena kondisi
kuda yang kurang baik.
 
Sementara di Wonogiri, Jawa Tengah, se-ekor sapi jantan jenis metal terpaksa dikirim ke rumah pemotongan hewan, setelah tidak sengaja menewaskan sang pemilik Anwar, warga Desa Banyakprodo, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri, Jawa Tengah. 
 
Warga menduga sang sapi menyerang Anwar lantaran diperlakukan kasar dengan cara dipukul menggunakan kayu. Anwar yang sempat mendapatkan perawatan ke rumah sakit akhirnya tewas 3 jam usai kejadian, akibat mengalami patah tulang iga dan melukai jantung. Jenazah korban langsung dimakamkan keluarganya. 

Â