Sukses

Bubur Gudeg Spesial Gibran untuk Jokowi dan AHY

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Merdeka, Jakarta. Momen ini rupanya tidak mau dilewatkan oleh putra pertama Jokowi Gibran Rakabuming Raka.

Gibran pun meminta izin secara khusus kepada ayahnya agar dapat ikut dalam pertemuan tersebut. Lebih dari itu, Gibran juga membuat masakan spesial untuk jamuan makan siang bersama antara Jokowi dan AHY.

Gibran tampak santai mengenakan sweter lengan panjang dengan celana jins biru dan sepatu putih. Dia memang spontan saja datang ke Istana khusus untuk memasak makanan pada jamuan makan siang.

"Saya juga izin ke bapak, 'Pak boleh, ini kan yang datang Mas Agus, boleh saya masakin sesuatu enggak? Saya masakin bubur lembu, makannya pakai gudeg," ujar Gibran di Presidential Lounge, Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Pemilik usaha katering Chilli Pari itu tidak sungkan mengungkapkan kekagumannya pada Agus. Dia mengaku sudah lama ingin bertemu dengan putra sulung SBY itu. Karena itu, dia meminta izin secara langsung pada Jokowi untuk ikut bergabung dalam pertemuan itu.

Mendengar hal itu, Agus yang tadinya bersikap sangat serius menyampaikan pernyataan berubah menjadi cair. Dia pun tak segan memuji rasa gudeg bubur buatan Gibran. Agus juga sempat mengelus pundak Gibran beberapa kali.

"Enak sekali, luar biasa. Terima kasih Mas Gibran. Tadi dijamu makan dengan Pak Jokowi dengan Mas Gibran disuguhi bubur gudeg. Saya juga baru pertama kali makan, rasanya enak sekali," kata dia.

Agus pun mengaku akan mengajak rekan-rekannya mencicipi bubur buatan Gibran. "Semoga suskes. Nanti saya ajak teman-teman," ucap Agus.

Mendengar nada promosi itu, Gibran langsung tertawa. Gibran menilai, kehadiran tokoh muda seperti Agus memang sangat dibutuhkan Indonesia saat ini.

"Intinya tokoh-tokoh muda seperti Mas Agus ini harus tampil. Indonesia harus diisi oleh tokoh-tokoh muda," Gibran menandaskan.

 

Saksikan video Menarik di bawah ini: