Sukses

ELSA Regent, Kapal Milik Elnusa Lakukan Survei Seismik 3D di Aceh

ELSA Regent , Kapal seismik berbendera Indonesia milik Elnusa pada bulan Agustus ini lakukan survei seismik 3D di laut Andaman Aceh.

Liputan6.com, Jakarta PT Elnusa Tbk, salah satu perusahaan nasional terkemuka penyedia jasa migas, kembali mendapatkan kepercayaan dari salah satu perusahaan migas besar Spanyol untuk pekerjaan jasa hulu migas yaitu survei seismik laut 3D di wilayah Andaman, Provinsi Aceh.

Melalui anak perusahaannya yang khusus bergerak di jasa marine support, Elnusa Trans Samudra (ETSA) akan mengerahkan kapal ELSA Regent dengan 10 streamer dan berbagai berbagai alat dan awak pendukung di lapangan operasi.

Kegiatan survei dilakukan pada semester kedua tahun 2017 dan dimulai pada bulan Agustus ini dengan waktu pekerjaan sampai empat bulan kedepan.

ELSA Regent adalah kapal survei seismik berbendera Indonesia dengan standar HSE kelas dunia yang paling canggih saat ini, dan juga diawaki langsung oleh para profesional anak negeri sendiri.

 

Powered By:

PT. Elnusa, Tbk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini