Sukses

Bertemu Wiranto, Menteri Asman Bahas Pansel Badan Siber Nasional

Pembentukan BSN sudah sampai pada tahap seleksi calon pimpinan panitia seleksi (Pansel).

Liputan6.com, Jakarta - Menko Polhukam Wiranto melakukan pertemuan dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur. Wiranto mengatakan, pertemuan ini sebagai laporan rutin dalam tupoksinya sebagai menteri kordinator.

"Ketemu ya banyak hal yang dibincangkan, bagaimana kita mengatur ASN, bagaimana kita mencoba untuk merekrut para PNS baru, ya melapor sama Menko nanti dengan yang lain koordinasi," kata Wiranto di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Sementara itu Menteri Asman mengatakan, pertemuan ini juga membicarakan tentang pembentukan Badan Siber Nasional (BSN). Konsultasi permasalahan tersebut telah dilakukan secara rutin.

Saat ini, tambah Asman, pembentukan BSN sudah sampai pada tahap seleksi calon pimpinan panitia seleksi (Pansel), yang kepanitiaannya akan dikoordinasi oleh Kemenko Polhukam.

"Pansel nanti ada panitianya, nanti dikoordinasikan oleh Pak Menko Polhukam (Wiranto). Itu aja laporannya. Jadi ini soal pansel. Persiapan untuk seleksi calon pimpinannya," tutup Asman.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.