Sukses

Aksi Keren 3 Calon Paskibraka 2017 Nge-Beatbox

Liputan6.com, Jakarta - Lima orang peserta Diklat Paskibraka 2017 terlihat duduk agak menjauh dari teman-teman yang memilih untuk tidur siang sebelum latihan dimulai. Mereka adalah Muhammad Hibban Yanhasdin (Bangka Belitung), Rahmat Hersa Widiatmoko (Kalimantan Barat), Muhammad Ridho Nur Sufi (Lampung), Andres Gunawan (Aceh), dan Agus Putra Pratama Yudha (NTB).

Rabu siang, 9 Agustus 2017, Hibban dan empat calon Paskibraka 2017 yang lain lebih memilih kegiatan mendendangkan sejumlah lagu hits versi mereka. Tiga orang akan beatbox dan dua lainnya mengisi bagian vokal.

Kemahiran di bidang lain memang terus diperlihatkan calon Paskibraka 2017 selama di asrama. Tidak sekadar jago baris berbaris di lapangan saja, beberapa orang yang lain mulai pasang aksi demi mengusir rasa bosan. Seperti halnya yang diperlihatkan Hibban, Rahmat, Ridho, Andres, dan Putra itu.

Lagu pertama yang mereka "daur ulang" adalah Love Yourself (Purpose: The Movement) milik Justin Bieber. Dibuka dari Putra yang nge-beatbox kemudian Andres dan Ridho mulai bernyanyi, disambung oleh Hibban dan Rahmat yang sama-sama nge-beatbox.

Mendengar lima orang teman dari tim putra bernyanyi, tim putri mendadak bangun dan ikut bernyanyi bersama. Selesai satu buah lagi, permintaan untuk membawakan lagu yang lain pun berdatangan.

Despacito dan Surat Cinta untuk Starla, salah dua lagu yang paling banyak diminta. Kali ini, mereka dibantu Muhammad Naufal Ramadhan, calon Paskibraka 2017 dari Jawa Barat. Baca juga: Perjuangan Putra Wali Kota Tasikmalaya Raih Gelar Paskibraka 2017

Simak video menarik dari calon Paskibraka 2017 berbakat berikut ini:

Despacito - Luis Fonsi ft Daddy Yankee ft Justin Bieber

Surat Cinta untuk Starla - Virgoun

Artikel Selanjutnya
Jago Beatbox dan Acapella, Aksi Prajurit TNI Bikin Kagum
Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama Mules Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2