Sukses

Seorang Penumpang Tewas Saat Kapal Terbalik

Sebuah perahu yang membawa 36 penumpang terbalik dekat Pelabuhan Sape, NTB. Seorang perempuan meninggal dan kedua bayi berhasil diselamatkan.

Liputan6.com, Bima: Sebuah perahu yang membawa 36 penumpang terbalik dekat Pelabuhan Sape, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (6/11) sore. Nurhayah, seorang perempuan tewas dan dua bayi di bawah lima tahun yang tenggelam berhasil diselamatkan. Kedua bayi saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Bima. Air laut masuk ke paru-paru mereka.

Antara lokasi kapal terbalik dan pelabuhan berjarak sepuluh meter. Perahu terbalik dan langsung tenggelam bersama semua penumpangnya saat jangkar baru saja ditarik. Perahu nelayan dekat lokasi langsung menyelamatkan penumpang.

Semula penumpang kapal yang punya hubungan keluarga ini, hendak pergi ke Dusun Kalo di Desa Pai, Kecamatan Wera. Mereka hendak menyambut kedatangan keluarganya yang baru pulang dari tugas militer di Papua.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini