Sukses

Buru Penganiaya Brimob, Polda Bali Pantau Jalur Perbatasan

Polisi telah mengantongi ciri fisik dari orang yang diduga pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran Polda Bali masih terus memburu pelaku penyerang I Bagus Suda Suwarna, seorang anggota Brimob di Hotel Ayana Jimbaran, Kabupaten Badung. Seluruh jalur perbatasan di Bali pun dipantau polisi.

"Sementara kami kejar terus dan perbatasan sudah kami awasi oleh Polda Bali. Sehingga mencegah pelaku lari keluar Bali," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Setyo mengatakan, pihaknya juga telah mengantongi ciri fisik dari orang yang diduga pelaku. Dari hasil penyelidikan sementara, sambung dia, pelaku diduga berjumlah tiga orang.

"Ini masih dicari. Ciri-ciri fisik sudah ada, tapi nanti akan kita kembangkan," ucap Setyo.

Sebelumnya anggota brimob tersebut telah diserang orang tak dikenal usai makan siang. Korban juga kehilangan senjata laras panjang Jenis AK 101 beserta 1 magasen berisi 3 peluru hampa dan 27 peluru karet.

Korban ditemukan oleh satpam Hotel Ayana dalam kondisi tidak sadarkan diri dan senjata hilang. Saat itu, korban ditemukan dalam posisi duduk dan sudah tidak sadarkan diri dengan luka pada wajah sebelah kiri lebam, mata merah dan muntah darah. Korban saat itu langsung dibawa ke klinik hotel Ayana untuk mendapatkan perawatan intensif.


Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.