Sukses

Bocah 9 Tahun Tewas Tersengat Listrik Saat Asyik Bermain

Aldi dikenal sebagai anak periang dan memiliki banyak teman.

Patroli Indosiar, Semarang - Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun tewas tersengat listrik saat bermain di dekat rumah di Semarang, Jawa Tengah. Korban tersengat listrik saat tengah asyik bermain dan tak sengaja memegang tiang papan nama jalan yang teraliri listrik dari kabel penerangan jalan yang diduga terkelupas.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (9/8/2017), warga yang tinggal di kawasan Jalan Gisiksari, Kelurahan Bendungan, Semarang, dikejutkan dengan peristiwa tewasnya Aldi Fajar Setyawan karena tersengat listrik saat asyik bermain.

Sejumlah warga yang terkejut melihat kejadian itu segera memberi pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit Dokter Kariadi, Semarang yang berjarak kurang dari 1 kilometer dari lokasi kejadian. Namun setiba di rumah sakit, korban tidak bisa diselamatkan.

Orangtua dan para tetangga larut dalam kesedihan mendalam atas tewasnya Aldi yang masih duduk di bangku kelas 2 SD Negeri Bulustalan Semarang. Aldi merupakan putra sulung dari pasangan Iwan dan Siti. Ia dikenal sebagai bocah periang dan memilik banyak teman di perkampungan setempat. Ia juga anak yang patuh pada orangtua dan setiap hari rajin ke masjid untuk salat berjemaah.