Sukses

Petani Tewas Terkena Peluru Nyasar Anggota TNI AU di Malang

Seorang petani yang tengah berladang tewas terkena peluru nyasar milik anggota TNI AU yang sedang latihan.

Patroli Indosiar, Malang - Seorang petani yang tengah berladang ditemukan tewas tertembak senjata laras panjang milik anggota TNI Angkatan Udara di Malang, Jawa Timur. Korban terkena peluru nyasar dari prajurit yang sedang latihan menembak.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (9/8/2017), suasana duka menyelimuti rumah Adi Romo, seorang petani yang tewas tertembak senjata laras panjang milik anggota TNI Angkatan Udara 464 Wing 2 Paskhas pada Selasa, 8 Agustus 2017.

Korban saat itu tengah berladang di sawah dan tertembak peluru nyasar milik prajurit TNI AU yang sedang berlatih menembak di Lapangan Tembak Patriot Sejati, Malang, Jawa Timur.

Lahan yang digunakan korban untuk berladang merupakan lahan milik TNI AU yang dikelola bersama oleh warga dan digunakan untuk latihan menembak. Korban diduga tidak mengetahui peringatan yang sebelumnya telah dilakukan oleh anggota TNI AU.

Sementara komandan Batalyon Komando Paskas 464, Mayor Muhammad Misbahun Munir, menyatakan kejadian ini murni kecelakaan dan memastikan pihaknya akan bertanggung jawab.