Sukses

Sandiaga: Perbaikan GOR Rawamangun Rampung April 2018

GOR ini menjadi salah satu venue Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Gelanggang Olahraga (GOR) Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur.

Tak hanya morning run, Sandiaga juga menyempatkan meninjau pembangunan perbaikan GOR, termasuk melihat fasilitas kolam renang.

Pasangan Anies Baswedan itu mengapresiasi perbaikan GOR yang sudah hampir 60 persen. GOR ini menjadi salah satu venue Asian Games 2018.

"Insyaallah Januari sudah bisa disosialisasi dan sudah bisa dipakai April-Mei. Silakan teman-teman kita beri apresiasi, kita pastikan on budget, on schedule, dan top quality hasilnya," ujar Sandiaga di lokasi, Rabu (9/8/2017).

Sandiaga berpesan kepada para pekerja untuk selalu menjaga keamanan dan menginformasikan kepada masyarakat terkait pengerjaan GOR.

"Safety first, selalu keselamatan dipertahankan. Karena sekarang eranya informasi dan sosial media, mohon di-update terus masyarakat," tandas Sandiaga. Kedatangan Sandiaga tampak ditemani sejumlah pejabat pemda.

Dia juga disambut oleh sejumlah pejabat Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur. Tampak pula Kasudin Dinas Pemuda dan Olah Raga Jakarta Timur Eduward Situmeang.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.