Sukses

CALISA Tandatangani Kerjasama Pemasaran Produk Asuransi Syariah

PT Capital Life Syariah (CALISA) tandatangani kerjasama pemasaran produk asuransi syariah dengan PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967.

Liputan6.com, Jakarta Bertempat di lantai 4, Gedung PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA), pada Jumat (21/7) PT Capital Life Syariah (CALISA)
mengadakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemasaran Produk Asuransi Syariah dengan PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967.

Perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk memasarkan produk-produk asuransi Syariah dan aliansi strategis lainnya. Direktur utama PT Capital Life Syariah, Fitri Hartati bersama Direktur Utama Bumida, Ibnu Nugroho berharap kerjasama ini akan memberikan added
value bagi kedua perusahaan. 

"Bumida berkomitmen membantu Calisa sebagai perusahaan baru dalam memasarkan produk-produknya melalui Unit Syariah yang dimiliki dan saluran penjualan melalui cabang-cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia," kata Direktur Utama Bumida.

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.