Sukses

Kaki Seorang Remaja di Australia Terluka Setelah Digigit Makhluk Misterius di Laut

Kaki seorang remaja lelaki ini tampak mengerikan setelah digigit oleh makhluk-makhluk kecil di laut. Makhluk apa itu?

Fokus, Melbourne - Seorang remaja berdarah kakinya setelah digigit sejumlah mahluk laut berukuran kecil di Pantai Melbourne Australia. Seorang pakar biologi kelautan asal Inggris mengatakan, peristiwa tersebut merupakan kejadian yang sangat langka.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (8/8/2017), peristiwa itu bermula saat Sam Kanizay merasa pegal usai bermain sepak bola akhir pekan lalu. Kemudian ia merendam kakinya di pantai. 30 menit berlalu, kedua kaki remaja berusia 16 tahun ini terlihat dikerubungi makhluk-makhluk kecil.

Makhluk-makhluk itu menggigit kaki Sam dan membuatnya terus berdarah. Orangtua Sam kemudian membawanya ke rumah sakit. Menurut ayah Sam, Jarod, dokter di rumah sakit tidak mengetahui jenis makhluk yang menggigit kaki Sam.

Lalu Jarod kembali ke pantai tempat Sam berenang. la memasukkan segumpal daging dalam jaring dan menangkap makhluk misterius yang membuat kaki Sam terluka. Jarod merekam makhluk-makhluk yang tengah mengerubungi daging.

Sorang pakar biologi asal Inggris mengatakan makhluk tersebut sejenis kutu laut. Namun dibutuhkan kutu laut dalam jumlah banyak untuk menimbulkan luka parah seperti yang terjadi pada kaki Sam. Kini Sam masih mendapat perawatan di rumah sakit dan hanya diberikan antibiotik.