Sukses

Tukang Parkir di Lombok Bawa Serta Istrinya Naik Haji

Rezeki tak ada yang menduga. Kakek yang bekerja sebagai juru parkir ini akan berangkat haji bersama istrinya.

Fokus, Lombok Barat - 12 tahun menabung, seorang tukang parkir di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, akhirnya dijadwalkan berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini. Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Selasa (8/8/2017), tak hanya dirinya, sang istri juga ikut bersama pergi ke Tanah Suci.

Tak ada yang menyangka, Sahudin, laki-laki paruh baya yang sehari-harinya menjadi juru parkir di kawasan Pasar Gerung, Lombok Barat, menjadi salah seorang calon jemaah haji yang akan berangkat menunaikan ibadah haji pada pemberangkatan tahun ini.

Dengan penuh rasa syukur, Sahudin menceritakan perjuangannya menabung dari hasilnya menjadi juru parkir selama 12 tahun. Ia menabung sejak mendapat uang parkir Rp 100 ribu setiap harinya sejak tahun 2015 lalu. Sementara istirinya, yang sehari-hari bekerja sebagai penjual sayur juga turut mendampinginya menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

Sahudin dan Istri dijadwalkan ikut kloter empat yang akan berangkat melalui embarkasi Lombok, pada pertengahan Agustus mendatang. Jemaah haji asal NTB tahun ini berjumlah 4.509 orang termasuk pemandu, yang terbagi dalam 11 kelompok terbang.