Sukses

Minibus Terbakar di Tol Tebet Diduga Akibat Korsleting

Tidak ada korban dalam kebakaran minibus ini, namun kebakaran ini sempat membuat kemacetan di tol dalam kota.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran minibus di Tol Tebet arah Cawang, sempat membuat kemacetan tol dalam kota. Kebakaran ini diduga akibat korsleting bagian mesin.

"Ini laporan dari petugas akibat korsleting di bagian mesin awalnya, mobil keluaran 2017," ujar petugas Suku Dinas Kebakaran Jakarta Selatan Suparman kepada Liputan6.com, Senin (7/8/2017).

Suparman menjelaskan, tidak ada korban dalam kebakaran mobil Honda HRV B 1881 XC ini. Penumpang berhasil menyelamatkan diri saat kebakaran.

"Tidak ada korban, penumpang menyelamatkan diri saat kejadian," ujar dia.

Suparman menjelaskan, kebakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.30 WIB. Petugas sempat terkendala menuju lokasi karena padatnya lalu lintas saat jam pulang kerja.

"Kendala sempat ada karena kan jam pulang kantor ya, tapi tidak ada korban. Ada tiga mobil pemadam ke lokasi, dari (Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta) Timur dua, dari Selatan satu," Suparman menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.