Sukses

Bocah Ramiza Tewas Digigit Anjing Peliharaannya di Malang

Kasus tewasnya bocah Ramiza sampai saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

Patroli Indosiar, Malang - Seorang bocah di Malang, Jawa Timur, tewas digigit anjing peliharaan keluarga korban. Korban tewas dengan luka di bagian leher dan wajah.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (7/8/2017), jasad Ramiza Bazigha, bocah berusia delapan tahun tersebut tewas diterkam anjing peliharaan keluarganya pada Minggu, 7 Agustus 2017 sore.
 
Tragedi tersebut terjadi saat korban tengah bermain sendirian di halaman rumahnya yang terletak di Jalan Candi Penataran, Kelurahan Mojolangu, Lowok Waru. 
 
Diduga, korban berusaha mengambil mainan miliknya yang terjatuh di dekat kandang anjing. Diduga kaget, tiba-tiba anjing jenis pitbull yang terikat rantai tersebut menyerang korban. Keluarga korban yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berteriak minta pertolongan warga, tapi korban telanjur mengalami luka parah di sejumlah bagian tubuh dan leher hingga tewas di tempat kejadian.
 
Sampai saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sementara, anjing jenis pitbull yang menerkam korban langsung dievakuasi ke Mapolres Malang Kota.Â