Sukses

Anggota Polri Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Gambir

Senjata api anggota Provost Ditpolair Baharkam Polri itu raib saat dikeroyok.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Polri Brigadir Slamet dikeroyok orang tak dikenal (OTK) di depan sebuah hotel di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu 6 Agustus 2017 dini hari. Senjata api (senpi) anggota Provost Ditpolair Baharkam Polri itu raib saat dikeroyok.

"Pengakuan dari Pak Slamet gitu (senpinya hilang). Kita sedang cek apa benar Pak Slamet ini pegang senpi atau tidak," ujar Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Senin (7/8/2017).

Berdasarkan keterangan sementara, pelaku diketahui berjumlah sekitar dua orang. Hingga saat ini, polisi masih mengidentifikasi pelaku dan memburunya.

"Itu masih kita lidik, karena kemarin (korban) belum bisa ditanya keterangannya," tutur dia.

Pihaknya juga belum mengetahui ada keperluan apa Slamet berada di sekitar hotel di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat, itu. Belum diketahui juga apa aktivitas korban sebelum dikeroyok orang tak dikenal itu.

"Nah itu dia, belum konfirmasi soal itu. Kan yang utama kita selamatin korban dulu," ucap Asep.

Akibat peristiwa tersebut, Slamet mengalami luka robek di bagian pelipis kiri. Korban juga sempat tak sadarkan diri. Kasus ini masih ditangani aparat Polres Metro Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.