Sukses

Berburu Foto di Rumah Keramik Depok

Setelah puas membuat keramik, kita juga bisa langsung melihat-lihat koleksi keramik di pengrajin keramik di Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Depok - Kerajinan keramik telah memiliki penggemar tersendiri. Wisatawan kini bisa melihat berbagai koleksi keramik di sebuah rumah perajin di kawasan Depok, Jawa Barat. Selain belajar membuat keramik, tempat ini juga bisa menjadi obyek foto yang menarik.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (7/8/2017), di tempat ini kita bisa membuat keramik dengan didampingi seniman keramik. Mereka akan mengajarkan bagaimana cara membuat kerajinan keramik dengan benar.

Setelah membentuk rupa, selanjutnya keramik akan kembali dirapikan. Jangan khawatir, jika sudah selesai dikerjakan, keramik bisa dikirimkan ke rumah pembuatnya.

Setelah puas membuat keramik, kita juga bisa langsung melihat-lihat koleksi keramik di tempat tersebut. Banyak patung-patung buatan maestro seniman F Wijayanto.

Sedangkan di galeri bagian bawah, pengunjung bisa membeli kerajinan keramik dengan harga yang bervariasi. Mulai dari puluhan ribu sampai ratusan juta rupiah.

Sementara itu, biaya untuk belajar membuat keramik sendiri cukup Rp 140 ribu per orangnya. Sementara tiket masuk sebesar Rp 10 ribu.