Sukses

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Baksos di Perbatasan Kalbar

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV dan Indosiar menggelar bakti sosial (baksos) berupa khitanan massal dan pengobatan umum.

Liputan6.com, Sanggau - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV dan Indosiar menggelar bakti sosial (baksos) berupa khitanan massal dan pengobatan umum bagi warga tidak mampu di Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar). Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dengan TNI Angkatan Darat dari Kodim 1204 Sanggau.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (7/8/2017), Sanggau merupakan wilayah yang berbatasan dengan Sarawak, Malaysia.

Bakti sosial yang dilakukan selama sehari ini melibatkan puluhan tim medis dan dokter dari Korem 121 Alambhana Wanawai Kalimantan Barat. Kegiatan ini berhasil mengobati ratusan pasien kurang mampu.

Sebanyak 1.200 warga kurang mampu berhasil diobati. Sementara 120 anak usia sekolah dasar (SD) dan menengah berhasil di khitan gratis.

Pengobatan gratis yang dilaksanakan YPAPK SCTV dan Indosiar ini dalam rangka menyalurkan sumbangan dari pemirsa. Tak hanya itu, kegiatan ini juga hasil kerja sama dengan TNI Angkatan Darat dari Kodim 1204 Sanggau.