Sukses

Mobil Sedan Tabrak Tronton di Tol Dalam Kota, 1 Tewas

Sebuah sedan Accord ringsek parah di bagian depan setelah mengalami kecelakaan di Tol Dalam Kota, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (6/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah sedan Accord ringsek parah di bagian depan hingga mesin mobil terangkat keluar setelah mengalami kecelakaan di Tol Dalam Kota, Kilometer 2, Cawang, Jakarta Timur, Minggu dini hari. Diduga, mobil bernomor polisi B22RSY itu hilang kendali setelah dipacu dengan kecepatan tinggi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (6/8/2017), kecelakaan terjadi saat mobil sedan tersebut mengadu kecepatan dengan Mercedes Benz dari Slipi arah Cawang.

Nahas, pengemudi sedan Accord yang hendak menyalip dari jalur tengah tak melihat mobil truk tronton di depannya. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan.

Sementara itu, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi sedan Accord pun tewas di lokasi kejadian. Sementara dua penumpang di dalamnya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit UKI Jakarta.

Polisi yang tiba di lokasi kecelakaan hanya menemukan sebuah dompet, handphone, dan sebuah sim C atas nama Aditya Saputra Ekel. Polisi mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSCM Jakarta Pusat.