Sukses

Suasana Haru Iringi Pemakaman 4 Korban Kebakaran Palmerah

Kerabat dan tetangga korban tak kuasa menahan tangis saat keempat jenazah dimasukkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Usai disalatkan keempat korban kebakaran di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, akhirnya dimakamkan secara bersama-sama. Keempat korban yang terdiri dari ibu dan ketiga anaknya dimakamkan di Pemakaman Umum Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (6/8/2017), kerabat dan tetangga korban tak kuasa menahan tangis saat keempat jenazah dimasukkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Keempat korban tersebut adalah Fitriyah 39 tahun, dan ketiga anak kandungnya Salsa (8 ), Kirana (4) dan Tirana (4). Seluruh prosesi penanganan jenazah hingga pemakaman dilakukan oleh kerabat dan tetangga korban.

Kebakaran pada Jumat (4/8/2017) melanda pemukiman warga di Jalan Semangka, Palmerah, Jakarta Barat menghanguskan dua rumah semi permanen. Salah satunya rumah yang dihuni ibu dan tiga anaknya hingga keempat orang dalam satu keluarga tersebut tewas terpanggang.

Mereka diduga terjebak kobaran api. Namun polisi hingga saat ini masih mendalami kasus kebakaran maut ini karena di rumah korban yang terbakar terdapat foto-foto korban yang tetap utuh tertempel di dinding rumah mereka.