Sukses

Korban Kebakaran Palmerah Dimakamkan di Karet Bivak

Diduga keempat korban terjebak dalam kepungan api dan kepulan asap di rumah semi permanen mereka di Jalan Semangka, Jatipulo, Palmerah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah musibah kebakaran di Palmerah, Jakarta Barat, duka mendalam menyelimuti para keluarga atas meninggalnya keempat korban. Kerabat, keluarga, dan tetangga tampak satu persatu berdatangan ke rumah duka korban tewas satu keluarga di Jalan Semangka 3, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (5/8/2017), bahkan salah satu kakak perempuan korban nyaris jatuh pingsan lantaran tak kuasa menahan kesedihan saat melihat jenazah adik dan ketiga buah hatinya.

Hingga kini rumah korban masih di kelilingi garis polisi. Rencananya, keempat jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, siang ini.

Musibah kebakaran yang menimpa satu keluarga yang terdiri dari ibu dan tiga anak kandungnya itu terjadi pada Jumat siang, 4 Agustus kemarin. Diduga keempat korban terjebak dalam kepungan api dan kepulan asap di rumah semi permanen mereka di Jalan Semangka, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat.