Sukses

Kebakaran di Palmerah Tewaskan Satu Keluarga

Kebakaran maut menewaskan satu keluarga terdiri ibu dan tiga anaknya di Palmerah Jakarta Barat, Jumat, 4 Agustus 2017.

Patroli, Jakarta - Kebakaran yang merenggut nyawa satu keluarga, ibu, dan 3 anaknya di Jalan Semangka, Palmerah, Jakarta Barat, mengundang empati warga sekitar. Polisi memasang garis polisi di sekitar lokasi saat olah TKP agar warga tidak mendekat, Jumat petang, 4 Agustus 2017.

Dari olah TKP, kondisi rumah tampak berantakan dengan sisa puing kebakaran. Namun foto-foto keluarga korban semasa hidup masih terpajang rapi di dinding tanpa ada yang terbakar.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (5/8/2017), kebakaran melanda dua rumah semi permanen ini, Jumat siang. Petugas pemadam menemukan 4 penghuni tewas di lantai 2 rumah, seorang ibu bernama Fitria dan 3 anaknya. Mereka diduga terjebak dalam kobaran api sehingga tidak bisa menyelamatkan diri.

Menurut saksi, api muncul dari lantai dua rumah yang diduga berasal dari kasur yang terbakar. 4 jenazah masih semayamkan di rumah keluarga Sabtu pagi usai diautopsi di RS Polri Kramat Jati. Sejumlah keluarga dan tetangga datang silih berganti menyampaikan duka cita. Kakak korban nyaris jatuh pingsan mendapati kakak dan keponakannya sudah tak bernyawa.

Keempat jenazah korban akan dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat.